Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 4 Oktober 2022

Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN),  Zulkifli Hasan Selasa (04/10/2022) jam 18.00 WIB akan meresmikan kantor pusat atau Rumah PAN. Peresmian ini mendapat ucapan selamat dari Syafrudin Budiman SIP atau Gus Din Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia yang telah resmi bergabung ke PAN.

“Kami Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia mengucapkan Selamat dan Sukses atas peresmian kantor DPP PAN yang baru. Semoga dengan kantor baru ini PAN tambah mau dan lebih profesional dalam pelayanan administrasi,” terang Syafrudin Budiman SIP yang juga Mantan Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia, Selasa (04/10/2022) di Jakarta.

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, kantor DPP PAN di Jl. Warung Buncit Raya 1 A Jakarta Selatan adalah kantor yang proposional dan profesional. Dimana kata Mantan Ketua DPP IMM Periode 2006-2008 ini, kantor PAN tampak luas dan megah, serta penuh dengan ball room, ruang rapat dan ruang kantor administrasi yang menawan.

“Alhamdulillah saya sudah pernah ke kantor DPP PAN awal September 2022. Tampak memang megah dan luas, sehingga bisa membantu kinerja untuk pemenangan PAN di Pemilu 2024,” ujar Pengusaha Muda Bidang Media yang maju sebagai Bacaleg PAN DPR RI Dapil DKI Jakarta I Jakarta Timur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.