Penulis : Josse

JAKARTA, faktahukumntt.com – 5 Oktober 2022

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan didampingi Sekjen Eddy Soeparno meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (04/10/2022). Kantor DPP PAN terletak Jl. Amil No.7 Pejaten Barat, RT12/5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, dengan luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi.

Peresmian kantor tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN dihadapan, MPP PAN, Pengurus DPP PAN, Ketua DPW PAN Se-Indonesia dan Bacaleg DPR RI PAN

Kantor DPP PAN yang istimewa ini adalah sejarah baru sejak 24 tahun berdiri. PAN yang lahir dari rahim reformasi ini, baru saat ini memiliki kantor atas nama partai. Peresmian oleh Zulkifli Hasan menjadi bukti dan kerja nyata dari kepemimpinannya.

”Hari ini DPP PAN resmi memiliki kantor baru. Pembangunan kantor ini memakan waktu kurang lebih satu tahun, serta menjadi Kantor DPP PAN pertama yang berkepemilikan Partai Amanat Nasional, di mana sebelumnya selalu berpindah ketika ketua umum berganti,” kata Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Selasa (4/10/2022).

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.