Penulis : Josse

MALAKA, faktahukumntt.com – 28 September 2021

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH menerima secara resmi kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Universitas Pertahanan RI Brigjen TNI Agus Winarna S.IP, M.Si, M. Tr (Han) di ruang rapat Bupati Malaka, Selasa (28/9/2021).

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan langkah-langkah yang akan ditempuh dan penjajakan perjanjian kerja sama antara manajemen Universitas Pertahanan RI dengan Pemerintah Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka memberikan apresiasianya atas kehadiran Dekan Fakultas Vokasi Universitas Pertahanan RI yang hadir membawa misi positif dari lembaga pendidikan itu.

“ Saya mengapresiasi kunjungan ini dan tentunya akan berdampak positif dan kami menerima dengan baik apa yang nanti akan menjadi komitmen dengan program kerja baik dari Unhan RI maupun dari Pemda Malaka,” ujar Bupati Simon yang juga Doktor Hukum Pidana di Universitas Warmadewa Bali.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.