DPP Partai UKM Konsolidasi Organisasi dan Pembentukan Kepengurusan di Kabupaten Klaten

Dibaca 216 kali Reporter : Gus Din verified

Klaten.faktahukumntt.com – 12 Februari 2021

Partai Usaha Kecil Menengah (Partai UKM) menggelar Konsolidasi Organisasi dan Pembentukan Kepengurusan di Kabupaten Klaten. Acara kordinasi ini dilaksanakan di Hotel Tjokro Jl. Pemuda 42, Kecamatan Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Jumat malam (12/01/2021).

Pada kesempatan ini hadir langsung Gus Din atau Syafrudin Budiman, SIP., Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM dan B. Aryant Ketua Dewan Penasehat DPP Partai. Selanjutnya juga hadir KRT Sandiyo Anggota Dewan Pakar DPP Partai UKM yang juga Inisiator DPD Partai UKM Kabupaten Klaten dan Yudhi Ketua DPW Partai Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Alhamdulillah kami sudah merampungkan nama-nama inisiator DPD Partai UKM Kabupaten Klaten. Selanjutnya kami para inisiator pembentukan DPD Partai UKM akan menyusun kepengurusan lengkap,” kata KRT Sandiyo yang juga pelaku UMKM Batik Tenun Klaten.

Baca Juga :   Lebarkan Sayapnya di DIY, Partai UKM Jadikan Koperasi & Pedagang Pasar sebagai Basis Politik

Menurutnya, Partai UKM adalah wadah perjuangan untuk kalangan UMKM, Koperasi dan Pedagang Pasar. Sehingga partai berbasis ekonomi kerakyatan ini bisa merangkul para pengusaha kecil dan menengah untuk terlibat dalam politik.

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment