Ibu-Ibu PKL Idolakan Jeriko karena Kerja Nyata Merubah Wajah Kota Kupang

Dibaca 149 kali Reporter : TJ verified

Damayanti Ndun, seorang penjual ikan bakar di Pasar Malam Kampung Solor

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 24 Juli2022

Dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore, M.M., M.H., agar maju kembali sebagai calon Walikota Kupang menembus angka 78.000, dukungan terbesar datang dari kalangan ibu rumah tangga, yakni 27 persen.

Beberapa ibu-ibu yang ditemui Relawan Teman Jeriko pada Sabtu (23/7) di Pasar Malam Kampung Solor, Tanggul NBD dan Pelataran Kios di Tenau mengaku mengidolakan sosok Jefri Riwu Kore untuk maju kembali sebagai Walikota Kupang karena sosok yang akrab Jeriko ini telah bekerja keras merubah wajah Kota Kupang.

Damayanti Ndun, seorang penjual ikan bakar di Pasar Malam Kampung Solor mengaku bersyukur karena rakyat Kota Kupang menemukan seorang Walikota pekerja keras yang mengabdikan diri sepenuh hati membangun Kota Kupang dan hal ini hanya ada pada sosok Jeriko.

Baca Juga :   Perketat Keamanan, Satpolair Polres Belu Lakukan Patroli Perairan Perbatasan Belu-Timor Leste

“Selama lima tahun ini saya bersyukur Bapak Jeriko memimpin Kota Kupang, pembangunan nyata dan jelas kami melihat banyak perubahan terjadi, jalanan rapi, tertib, bersih, terang, indah, kami nyaman melakukan aktifitas, baik siang maupung malam hari, pokoknya Bapak Jeriko lanjutkan dua periode,” ujarnya.

ads
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment